Barang Milik Rombongan Raja Salman Tinggalkan Bali Hari Ini

Lintasmetro – Raja Salman bin Abdulaziz al Saud meninggalkan Pulau Dewata pada hari Minggu 12 Maret 2017 besok. Sehari menjelang akan kepulangannya, barang-barang milik rombongan Raja Arab Saudi itu pun sudah siap dan diberangkatkan terlebih dahulu ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi Puri Agung II Tahun 2017 Kombes I Nyoman Sumanajaya menjelaskan, berdasarkan laporan dari Satuan Tugas Pengamanan Penginapan (Satgas Pam Inap), barang-barang milik rombongan Raja Salman sudah diberangkatkan menuju Kargo Internasional Bandara Ngurah Rai.

kata Nyoman saat ditemui di Posko Ops Puri Agung II Nusa Dua, Bali, “Untuk keamanan dan kelancaran di jalan, semua kendaraan yang mengangkut barang milik Raja Salman dan rombonga dikawal polisi,”

Dia menambahkan penjelasannya, jumlah dari kendaraan yang mengangkut barang milik Raja Salman dan rombongannya berjumlah 16 mobil boks. Rinciannya penjelasannya, empat mobil boks berangkat dari Hotel Rizt Carlton, empat mobil boks lainnya lagi dari Hotel St Regis, dan tiga mobil boks lain dari Hotel Laguna, dan lima mobil boks sisanya dari Hotel Hilton.

Kata bapak Nyoman “Saat ini barang-barangnya masih dalam proses pemeriksaan dibagian X-ray di Bandara,”

Dari informasi yang dikutip, barang milik rombongan Raja Salman akan diterbangkan menuju Haneda, Jepang, menggunakan pesawat nomor flight 7361 type B773 pada jam 15.00 Wita, di hari Sabtu 11 Maret 2017.

“Total barang yang diangkut sebanyak 678 koli dengan berat 16 ton, 644 kilogram,” kata Nyoman dalam wawancaranya.

Raja Salman dijadwalkan akan bertolak ke negara Jepang setelah berlibur dari Bali pada hari Minggu, 12 Maret 2017. Dia akan berada di negara Jepang pada tanggal 12-14 Maret 2017.

273 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *