Sir Alex Ferguson Bakal Latih MU Lagi

Lintasmetro – Sir Alex Ferguson dikabarkan akan kembali untuk melatih Manchester United (MU) masuk awal Juni nanti. Tetapi, Ferguson tidak akan menangani MU di laga resmi. sebaliknya pria asal Skotlandia itu hanya memimpin di laga testimonial Michael Carrick.

Pria berusia 75 tahun ini merupakan pelatih yang tersukses sepanjang sejarah club MU. Ferguson mempersembahkan 38 trofi sebelum ia hendak akan memutuskan pensiunnya di tahun 2013 yang lalu.

Sejak berakhirnya era Ferguson, club MU memasuki masa-masa “kegelapan”. Mereka tidak pernah bisa menjuarai Liga Inggris lagi, walau sudah tiga kali berganti pelatih: mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho.

Rasa kangen para fans MU pun menyaksikan Ferguson berada di bench Old Trafford akan sedikit terobati di 4 Juni nanti. Ferguson dipastikan akan memimpin club MU untuk melawan tim All-Star yang dilatih oleh Harry Redknapp di laga testimonial Carrick nanti.

Ferguson menjelaskan kepada MUTV “Saya senang Michael akan mendapat laga testimonial. Ini memberitahu Anda bila club MU mungkin saja satu-satunya klub di Inggris yang bisa melakukan itu,”

Untuk laga testimonial Carrick itu, Ferguson akan kembali melatih bintang-bintang yang diorbitkannya seperti pemain Ryan Giggs dan Paul Scholes. Dan kabarnya nih untuk pemain ternama Cristiano Ronaldo juga akan ambil bagian disini.

Laga testimonial untuk Carrick dibuat sebab dia pria 35 tahun itu hampir pasti tidak akan diperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti yang akan datang. Carrick sudah ada tampil sebanyak 444 kali untuk club MU sejak dibeli dari Tottenham Hotspur di tahun 2006 yang lalu.

160 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *