Gim Pokemon Terbaru Bakal Sambangi Nintendo Switch?

Lintasmetro – Konsol game Nintendo biasanya selalu erat dengan yang namanya game Pokemon. Game pokemon bahkan kerap dirilis untuk konsol handheld Nintendo ini, sebut saja namanya Gameboy dan 3DS.

Tapi sejauh ini perusahaan Nintendo Switch sepertinya belum membuka ‘pintu’ bagi salah satu gim ikonik asal negara Jepang tersebut.

Berdasarkan informasi yang ada yang beredar di media sosial, gim terbaru Pokemon akan dirilis untuk versi Nintendo Switch. Hanya saja, seri paling yang anyar ini dikabarkan akan rilis ke konsol Nintendo Switch pada bulan Mei 2018 yang akan datang.

Kabarnya ini terkuak dari lowongan kerja pengembang Game Freak yang sedang mencari posisi untuk mengembangkan seri terbaru dari game Pokemon untuk Nintendo Switch.

Berdasarkan deskripsi yang ada di lowongan pekerjaan yang dilampirkan, posisi yang hendak dicari yaitu character modeller untuk seri Pokemon terbaru yang enggan disebutkan judulnya.

Rumor yang hadir di gim Pokemon ke Nintendo Switch bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya juga beredar kabar juga bahwa burung bahwa gim Pokemon yang seharusnya telah dirilis untuk konsol hybrid tersebut tidak lain adalah Pokemon Sun/Moon.

Sekadar dari informasi yang terkumpul, Pokemon Sun/Moon merupakan gim konsol 3DS terbaru yang dirilis pada tahun 2016. Gim tersebut diklaim sebagai seri Pokemon yang paling laris yang Nintendo miliki, dan dengan 10 juta kopi yang sudah disebarkan di seluruh dunia beberapa saat setelah dihadirkannya.

216 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *