Sebelum Meninggal, Ini Sosok yang Ingin Ditemui Ayah Tasya Kamila

Lintasmetro – Gatot Permadi Joewono, semasa hidupnya begitu dekat dengan Tasya Kamila. Tapi, sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya, justru bukan Tasya yang ingin ditemuinya melainkan cucunya.

Pria yang meninggal di usia 60 tahun tersebut sangat merindukan kedatangan kakak Tasya Kamila bersama dengan anak-anaknya. tapi hingga ajal menjemput, keinginannya itu tidak terpenuhi.

kata Isverina “Dia justru mengharapkan Kakak Tasya datang karena sudah kangen sama cucunya,” bunda Tasya Kamila, ditemui usai pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu pada tanggal 25/maret/2017.

Saat ini kakak Tasya juga sedang berada di Negeri Paman Sam untuk kuliah S3. “Kakaknya sudah berkeluarga juga, anaknya sudah ada dua. Dia kangen banget sama anak-anaknya sama cucunya juga,” lanjutnya kata ibunda Tasya.

Saking rindu akan anak dan cucunya, Gatot Permadi Joewono sempat meminta melihat mainan cucunya, sekedar melepas rindu. Dan bukan itu saja, sang istri juga disuruh menyiapkan mainan untuk cucunya bila datang ke Jakarta. Sayangnya, keinginan itu belum terwujud, Gatot dipanggil Sang Khaliq.

“Dia liburannya lama, bisa sampai akhir Agustus,” tambahan kata dari ibunda Isverina “Tasya”

Jenazah Gatot Permadi Joewono di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangakalan Jati, Cinere, Depok, di hari Sabtu 25/maret/2017. Di sana tidak terlihat kehadiran Tasya Kamila yang sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika.

611 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *