MotoGP: Bos Suzuki Ngamuk Gara-Gara Iannone

Lintasmetro – Kecelakaan yang menimpa seorang yang bernama Andrea Iannone di MotoGP Qatar telah membuat bos Suzuki, Davide Brivio naik pitam. Dia mengaku sangat kesal ketika melihat pembalap anyarnya gagal menyentuh garis finis.

Brivio menambahkan bahwa Iannone sebenarnya memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan di podium di MotoGP Qatar. Hanya saja The Maniac Joe kurang mengontrol diri dari emosi setelah dia menyenggol ban belakang Marc Marquez saat bertempur di tikungan.

kata Brivio, Alhasil, Iannone harus pulang ke garasi lebih cepat atau sebelum balapan akan dimulai. “Kecelakaan yang terjadi dialami oleh Iannone adalah hal yang sangat memalukan, sebab dimana ia memiliki balapan sangat fantastis. Dia secara konsisten berada di depan memimpin jalannya balapan dan berada di posisi untuk meraih podium,”

Brivio memahami bahwa untuk menunjukkan kepercayaan dirinya, setiap pembalap membutuhkan motor yang cepat dan ini adalah sesuatu yang normal. Tapi itu, kata dia, disalahartikan oleh Iannone.

“Saya pikir kita harus tetap mempertahankan kesadaran sebab itu hal yang penting, agar kami tetap bisa kompetitif dan berada di setiap balapan MotoGP untuk pertempuran. Kami harus bekerja lebih keras lagi agar memiliki kesempatan seperti ini lebih sering lagi,” kata Brivio dalam pembicaraannya terakhir

167 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *