Skenario Chelsea Juara Liga Inggris Musim Ini

Lintasmetro – Chelsea semakin berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris tahun 2016/2017. The Blues sukses mengalahkan salah satu rival mereka dalam perburuan gelar Manchester City 2-1 pada pekan 31,

Winger Eden Hazard menjadi salah satu bintang kemenangan Chelsea. Pemuda Belgia ini memborong dua gol kemenangan ke gawang City. Adapun satu-satunya gol balasan City dicetak oleh Sergio Aguero.

Dengan kemenangan ini Chelsea kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka tetap unggul tujuh poin dari peringkat dua Tottenham Hotspur yang disaat bersamaan menang 3-1 atas Swansea City.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat senang timnya kembali mendulang poin penuh setelah di laga sebelumnya secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace. Tapi Conte tidak ingin anak asuhnya terlalu jemawa.

Eks pelatih Juventus itu memperingatkan Hazard cs untuk terus tampil sebaik mungkin di sisa musim. Conte menilai Chelsea belum juara dan masih butuh 18 angka lagi bila ingin menjadi raja Liga Inggris musim ini. Dia tidak mau Chelsea bergantung pada hasil yang didapat Tottenham.

“Pertama-tama saya pikir lebih baik untuk melihat pada diri sendiri saja. Hasil Tottenham penting tapi yang paling penting hasil kerja tim kami. Kami harus terus berpikir seperti itu,” kata Conte seperti diberitakan Goal.

“Cara terbaik adalah dimana berpikir Tottenham bisa memenangi ada delapan laga tersisa. Untuk memenangkan gelar kami harus memetik 18 poin dan itulah cara terbaik bagi kami,” tegas Conte.

163 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *