Porsche Macan Terbaru Resmi Dirilis, Apa Saja Ubahannya?

Lintasmetro – PT. Eurokars Artha Utama, dimana adalah distributor tunggal Porsche berada di Indonesia, resmi memperkenalkan sebuah ubahan untuk sport utility vehicle (SUV) andalannya, Porsche Macan. Ubahan di beberapa sisi membuat Porsche Macan baru ini terlihat lebih sporty.

Untuk ubahan eksterior, mobil Porsche Macan ini hadir dengan bumper serta grille baru, lampu utama full LED dengan Porsche Dynamic Lighting System (PDLS+), dan penambahan warna spesial, carmine red.

Dan tidak hanya itu, terdapat ubahan pelek berukuran 19 inci dari sebelumnya dengan desain palang dua menjadi palang tiga. Selain itu, mobil Porsche Macan baru ini juga mendapatkan pilihan pelek 911 turbo yang berukuran 21 inci, dan pilihan knalpot yang sporty.

Untuk bagian interior, ada perubahan di desain frame headunit dengan Apple CarPlay, dan navigasi untuk di Indonesia. dan tidak hanya itu, jok juga diubah dengan bahan kulit dua warna black dan luxor beige, serta power seats dengan memory package (14 way), dan adaptive sport seats (18 way) sebagai pilihan.

“Kami ingin memberikan upgrade pada pelek, navigasi, dan power seat. Kami juga mau dorong penjualan Porsche Macan untuk semua orang, serta orang yang mungkin belum tahu Porsche Macan,” jelas kata Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia, di Porsche Centre Jakarta, Jakarta Selatan, pada Kamis 6 april 2017.

Selain itu, sektor dapur pacu masih mengandalkan unit empat silinder yang berkapasitas 2.0 liter, Tapi dengan penambahan tenaga hingga 252 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 370 Nm. Dengan mesin ini, mobil Porsche Macan mampu berakaselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 6,3 detik.

Tapi sayang, untuk harganya pabrikan asal Jerman ini belum memberikan informasinya secara detail, dan akan diberi tahu dalam waktu dekat ini. kata Christohpeh Choi. “Kalau harga saya tidak bisa bilang secara pasti, nanti akan kita informasikan ke publik secepatnya,”

144 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *