Cut Meyriska Menjadi Peran Utama Sinetron Baru SCTV, Apa Judulnya?

Lintasmetro – Usai kelar sinetronnya awal Februari 2017 lalu, para alumni sinetron Anak Jalanan terbagi di dua sinetron yang tayang di SCTV saat ini. Ammar Zoni, Ranty Maria, Caesar Hito, Cemal Faruk, dan Raya Kitty membesarkan Anak Langit menjadi sinetron favorit.

Sementara Anak Sekolahan mengandalkan dua bintang remaja Natasha Wilona dan Megan Domani, selain juga menggandeng Verrell Bramasta, Cut Syifa, dan Rizky Nazar ikut menyemarakan sinetron remaja bergenre drama tersebut.

Namun tidak demikian halnya dengan Cut Meyriska yang juga jadi bagian sukses Anak Jalanan. tidak bergabung dalam dua sinetron tersebut, Cut Meyriska ternyata bakal membintangi sinetron sendiri. Diberi judul “Putri Titipan Tuhan”, gadis cantik yang akrab disapa Chika akan mengemban ke pemeran utama untuk pertama kalinya.

Chika sudah cukup lama malang melintang di jagat persinetronan di Indonesia, tapi belum sekalipun kebagian peran utama. Putri Titipan Tuhan pun bakal jadi debut peran utama bagi kelahiran 26 Mei tahun 1993 dalam sebuah sinetron ini.

Dari bocoran dibalik layar sinetron debutnya ini, Chika dikabarkan bakal memerankan karakter sebagai gadis dengan kebutuhan khusus atau memiliki penyakit mental. Peran ini tentunya sangat menarik dan pastinya membuat penggemar menjadi penasaran.

Walau belum diketahui kapan bakal tayang, foto-foto syuting Putri Titipan Tuhan memang sudah banyak beredar di akun fanbase Chika di media sosial Instagram. Selain Chika, sinetron produksi SinemArt dan tentunya akan tayang di SCTV ini juga turut dibintangi oleh Rionaldo Stockhorst, Rifky Balweel, Widyawati, Marcella Simon, dan Michella Putri, serta Indah Indriani.

Pesinetron muda Cut Meyriska termasuk bintang yang namanya ikut melejit berkat sukses sinetron Anak Jalanan yang berjaya di papan rating tahun 2016 lalu. Walau namanya sendiri sudah bersinar sejak 2010 silam. Cut Meyriska adalah jebolan sinetron remaja sukses Arti Sahabat (2010, Indosiar) bersama dengan artis lainnya yakni Stefan William, Yuki Kato, dan Kevin Julio.

394 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *