Rossi Sengaja Tutupi Kelebihannya

Lintasmetro – Paolo Beltramo memiliki pandangan berbeda atas penampilan Valentino Rossi di dua seri awal balapan MotoGP tahun 2017 ini. Menurutnya, pembalap Movistar Yamaha itu sengaja menutupi kemampuannya demi mengecoh lawan bebuyutannya, katakan saja seperti Marc Marquez.

Tidak sedikit dari penikmat balap MotoGP yang terkecoh dengan penampilan Rossi selama mengaspal di arena pacuan kuda besi. Pasalnya, selama menjalani sesi latihan bebas hingga dengan kualifikasi, Rossi tidak pernah tampil dengan kompetitif.

Tapi, entah mengapa sekarang ini Rossi makin dikenal dengan predikat Sunday Rider atau pembalap hari Minggu? Ini adalah fakta yang terjadi sekarang setelah The Doctor sukses berdiri di podium pada dua seri awal MotoGP ini.

Beltramo berpendapat, sepertinya Rossi melakukan hal tersebut dengan sengaja. Valentino Rossi kelihatannya melakukannya dengan sengaja. Sebab apa yang sepertinya kita ingat bahwa dia berada dalam kesulitan besar. Tapi, nyatanya dia mampu tampil dengan sangat kompetitif, cepat, memberikan sensasi, menyalip, hiburan, serta mendapatkan podium,” kata pengamat dari senior MotoGP iniseperti dikutip dari media Tuttomotori.

“Saya menyadari bila The Doctor selalu memelihara persaingan, adrenalin, mencari solusi, dan tidak pernah terpuaskan. Saya pikir itu adalah sebuah fakta yang luar biasa,”

Selalu naik podium di dua seri awal balapan MotoGP, Rossi sekarang ini menempati peringkat kedua diklasemen pembalap. Ia mengoleksi 36 poin, terpaut 14 angka dari rekan setimnya Maverick Vinales yang memucaki klasemen.

185 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *