El Clasico Bikin Modric Ingin Pecundangi Sahabat Sendiri

Lintasmetro – Gelandang Real Madrid, Luka Modric berharap bisa mengalahkan Barcelona dalam laga El Clasico, pada hari Senin 24 april 2017 dini hari WIB dalam lanjutannya di kompetisi La Liga. Modric mengirim psywar kepada sahabatnya di Timnas Kroasia, Ivan Rakitic, yang memperkuat Barcelona.

Modric mengaku sangat fokus sekali ingin membawa Los Blancos merebut tiga poin di Santiago Bernabeu. Bahkan, saking fokusnya, Modric memilih tidak berbicara untuk sementara waktu dengan Rakitic sebelum El Clasico akan berlangsung.

Padahal, sebelumnya keduanya selalu saling berbincang, mengingat kedekatan Modric dan Rakitic. Modric mengaku siap menghibur Rakitic bila Real Madrid menundukkan Barcelona nanti malam.

“Saya tidak berbicara dengan Rakitic sebab kami semua mempersiapkan diri dengan tenang untuk laga nanti,” kata Modric, seperti yang di kutip dari sebuah media Sportske Novosti.

“Setelah pertandingan, kami akan berpelukan dan berbicara seperti biasa lagi. Saya berharap bisa menghiburnya nanti,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Motivasi Modric sangatlah besar untuk mengangkat trofi La Liga dengan kostum Real Madrid. Sepanjang kariernya, Modric belum memenangkan gelar La Liga bersama klub ibu kota Spanyol tersebut, dan El Clasico laga yang mesti dimenangkan bila ingin juara nantinya.

“Gelar La Liga adalah satu-satunya yang saya belum dapatkan bersama Real Madrid dan saya percaya sekarang adalah waktunya dimana saya untuk mengakhiri catatan itu,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

149 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *