Begini Perkembangan Terakhir Kondisi Julia Perez

Lintasmetro – Masih soal kondisi kesehatan dari Julia Perez yang dikabarkan menurun. Sempat terjadi kritis, artis yang karib disapa Jupe itu diketahui berangsur-angsur membaik. Dia bisa melewati masa kritis setelah melalui sejumlah perawatan intensif.

Della Wulan, adik kandung dari Jupe, menjelaskan bila kakaknya sudah mulai siuman. Matanya yang semula terpejam, dan kini mulai terbuka dan bisa diajak berkomunikasi.

“Dia (Jupe) sudah bisa ngobrol, dia buka mata bawaannya mau ngobrol,” kata Della Wulan saat ditemui di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, di hari Senin 24 april 2017.

Bintang film dari judul Hantu Jamu Gendong mulai menanyakan keberadaan orang-orang terdekatnya ini. Saat sadar dan mulai siuman, ia melihat kerabat-kerabat dan keluarganya tidak berada di kamar perrawatan.

“Dia nanya dimana yang lain, saudara-saudara saja. Namanya orang sakit kan gitu. Mana yang lain, dia bertanya. Mama atau nggak adik-adiknya. Untuk itu kita ada yang standby disini 24 jam, kalau misalkan dia nyariin, ada yang jagain. Kita begadang,” Della Wulan mnjelaskan.

Walau begitu, kondisi Jupe belum bisa dibilang pulih dengan sepenuhnya. Ia hanya membukakan matanya dan berbicara saat menjelang malam hari. Di siang harinya, Jupe menghabiskan waktunya dengan mata terpejam.

“Kalau siang banyakan tidur. Banyakan bangun malam hari, ngajak ngobrol. sebab mungkin jam tidur kebalik. Pengaruh dari obat dan segala macam mungkin,” kata adek jupe mengakhiri.

249 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *