Ini 3 Smartphone Terbaik di Dunia, Siapa Saja?

Lintasmetro – Ingin membeli smartphone terbaru? bila iya, maka berikut ini daftar smartphone terbaik di dunia yang dirangkum dalam beberapa sumber.

Seperti yang telah diketahui, hampir tiap tahunnya sejumlah vendor smartphone ‘rajin’ meluncurkan produk-produk terbaiknya yang dibekali dengan spesifikasi dan beragam fitur.

Tidak dapat dimungkiri, deretan flagship smartphone tersebut meluncur untuk tampil lebih unggul dibandingkan dengan produk yang lainnya dan menjadikan mereka yang terbaik. Tapi, Tahukah kamu smartphone apa saja yang mendapat predikat terbaik?

Seperti yang dikutip dari sebuah media Independent, berikut ada deretan smartphone terbaik yang sudah dan akan meluncur di pasaran saat ini dengan fitur terbaru mereka.

1. LG G6


Mengawali tahun 2017 ini, LG memperkenalkan tipe G6 sebagai smartphone premium terbarunya mereka. menjadi penerus G5, LG akhirnya memutuskan untuk memproduksi smartphone berdesain premium dan tahan akan air.

Dalam hal spesifikasi, LG G6 mengusung dengan layar IPS LCD 5,7 inci beresolusi 2880 x 1449 piksel. dan tidak hanya itu, LG G6 dibekali kamera ganda dengan sensor 13MP dan dual flash LED, serta kamera depan 5MP.

Dari segi dapur pacunya, LG G6 menggunakan Qualcomm Snapdragon 821, yang dipadukan dengan GPU Andreno 530, dengan RAM 4GB, dan memori internal 64GB, yang bisa diekspansi hingga mencapai 256GB.

2. Samsung Galaxy S8


Jadi seri teranyar di kategori seri Galaxy, S8 adalah penyempuranaan dari seri sebelumnya, Galaxy S7.

Nyatanya, Galaxy S8 sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur, termasuk mampu direndam di kedalaman air; layar infinity display Super AMOLED berukuran 5,8 inci; fast charging dan wireless charging; iris recogition; kamera dual-pixel (piksel ganda) beresolusi 12MP; dan masih banyak lagi.

Untuk mendukung mobilitas bagi penggunanya, Galaxy S8 sudah ditopang prosesor Exynos 8895, dengan RAM 4GB, dan memori internal 64GB (bisa diekspansi hingga mencapai 256GB).

3. iPhone 7 Plus


Melalui iPhone 7 Plus, Apple dianggap berhasil membawa iPhone ke tingkat selanjutnya. Hadir dengan dukungan ekosistem yang solid, perusahaan asal Cupertino itu juga menghadirkan sejumlah fitur yang keren.

Salah satunya adalah yang menjadi andalan adalah keberadaan lensa ganda pada kamera iPhone 7 Plus. Dengan ini, iPhone 7 Plus mampu mengambil foto dengan efek “bokeh’ layaknya kamera-kamera DSLR sekalipun. tidak hanya itu, lensa kedua iPhone 7 Plus hadir dengan teknologi 2x optical zoom yang ada.

201 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *