Chelsea Sudah Ajukan Penawaran Gaet Marchisio

Lintasmetro – Chelsea telah membuat sebuah penawaran untuk memboyong gelandang dari club Juventus, Claudio Marchisio. Peran Manajer Chelsea, Antonio Conte amat besar dalam proses penawaran tersebut.

Seperti yang dirangkum dalam sebuah media The Sun, Chelsea membuka penawaran pada kisaran 17 juta pounds. Tetapi, klub asal London Barat ini menyadari tawaran tersebut bakal ditolak oleh Bianconeri.

Conte amat menginginkan servis dari Marchisio, untuk menggantikan peran John Obi Mikel, yang telah hengkang ke Tianjin TEDA. Marchisio sendiri kabarnya tidak menutup kemungkinan untuk mencari petualangan terbarunya.

Sejauh musim ini, gelandang yang berusia 31 tahun itu lebih banyak bermain dari bangku cadangan klub Juventus. Hubungan Marchisio dengan arsitek Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya saat ini kurang harmonis.

Fakta Allegri sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub asal Kota Turin itu semakin menguatkan potensi hengkangnya Marchisio. Musim panas ini bakal menjadi waktu yang tepat bagi pemain internasional Italia ini untuk menentukan karier kedepan.

Conte bukan sosok asing bagi Marchisio. Penampilan Marchisio kian bersinar kala Conte menanganinya di klub Juventus maupun Timnas klub Italia. Harga jual Marchisio ke Chelsea diprediksi tidak lebih dari 25 juta pounds.

84 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *