Chelsea Harap-harap Cemas Menanti Kondisi Luiz

Lintasmetro – Kemenangan angka 3-0 Chelsea atas Everton di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin harus dibayar mahal. Bek tangguh David Luiz mengalami cedera di penghujung laga sehingga diragukan tampil pada laga selanjutnya nanti.

Luiz terlihat terpincang-pincang di akhir laga di Goodison Park itu. Pria Brasil ini tak bisa menyelesaikan pertandingan. Dia harus digantikan oleh Nathan Ake di delapan menit akhir.

Cederanya Luiz membuat manajer klub Chelsea Antonio Conte harap-harap cemas. Luiz merupakan sosok penting dalam keberhasilan Chelsea memuncaki klasemen Liga Inggris. Conte selalu mengandalkan Luiz dari sejak menggantikan formasi menjadi tiga bek.

“Saya belum berbicara dengan dokter tim mengenai cederanya Luiz tapi saya tidak berpikir itu sebuah cedera yang serius baginya. Saya berharap di laga selanjutnya Luiz dapat bisa bermain,” kata Conte kepada media Sky Sports.

Bila Luiz tidak bisa bermain di laga selanjutnya melawan Middlesbrough, Conte akan bertumpu kepada Ake untuk mengawali pertahanan klub Chelsea.

“Saya sangat senang sekali dengan dampak yang Ake berikan di laga melawan Everton. Dia masuk sebagai pemain pengganti dan saya pikir dia terlihat seperti pemain veteran dan itu sangat bagus,” kata Conte.

137 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *