Wujud Smartwatch Fitbit Beredar di Internet

Lintasmetro – Pasca-akuisisi Pebble, Fitbit dikabarkan tengah menggarap sebuah smartwatch terbarunya. Desainnya pun bahkan sudah beredar di media internet lebih dulu.

Menurut dari rangkuman Ubergizmo dari Yahoo Finance, purwarupa smartwatch Fitbit itu hadir dengan desain smartwatch pada umumnya. Dari gambar yang diperlihatkan ini, jelas ia mengusung desain unibody berbalut material aluminium.

Smartwatch juga akan memiliki tali yang bisa digonta-ganti nantinya, layar berwarna, built-in GPS, dukungan mobile payment, kapasitas penyimpanan internal untuk musik, dan daya tahan baterai hingga empat hari pemakaian.

Soal harga, Fitbit akan membanderolnya dengan harga US$ 300 dimana setara dengan harga Rp 3,9 jutaan.

Sumber internalnya menjelaskan, Fitbit harus menghadapi sejumlah kendala saat akan menggarap smartwatch perdananya itu.

Salah satunya adalah dimana isu produksi antena GPS dan tahap pengembangan teknologi antiair. Akuisisi Fitbit terhadap Pebble disebut-sebut menjadi salah satu cara untuk menghadirkan solusi terhadap kendala tersebut.

Tidak hanya itu saja, perusahaan yang bermarkas di wilayah San Francisco, Amerika Serikat (AS) ini juga menyiapkan earphone nirkabel yang akan dirilis pada bulan Juni 2017.


Earphone nirkabel ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing utama Apple Beats X. Cara menggunakannya cukup praktis, pengguna tinggal mengenakan earphone ini secara melingkar di leher dan langsung menyalakannya.

Kabarnya, earphone itu akan hadir dalam dua warna yaitu Nightfall Blue dan Lunar Gray yang dibanderol dengan harga US$ 150 yaitu Rp 1,9 jutaan.

57 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *