Cari Tahu Rasa Cinta Seorang Pria Dari Bagian Tubuh Ini

Lintasmetro – Anda mungkin saja sering mendengar bahwa mata adalah jendela jiwa. Untuk itu tidak heran bila gerakan mata dianggap sebagai alat untuk mencari tahu tentang seseorang, terutama orang yang baru saja Anda kenal.

Anda pun sering merasa bahwa beberapa orang mengalihkan pandangan matanya saat berbicara dengan Anda, perhatikanlah ini. Dilansir dari sebuah media yourtango.com, sebenarnya ada banyak hal yang bisa disimpulkan dari tatapan mata seseorang.

Sebuah penelitian yang dilakukan dari University of Chicago menemukan bahwa melalui tatapan mata, Anda juga bisa mengetahui niat seorang pria pada saat sedang mendekati Anda, apakah hanya untuk bersenang-senang atau untuk serius. Pertama, Anda harus fokus pada bahasa tubuhnya, sebab ini juga bisa mengatakan apakah ia mencintai Anda atau tidak.

Melalui kontak mata, bahkan bila hanya sesaat, Anda bisa terhubung dengan seseorang pada tingkat yang emosional. Seseorang yang mengarahkan pandangan matanya ke bawah, ke arah tubuh Anda, dan bukan mata kemungkinan ia hanya menginginkan seks.

Banyak orang berpikir bahwa menatap ke bawah adalah sebuah cara yang sopan pada saat Anda bosan dengan percakapan yang berlangsung, tapi ternyata tidak. Stephanie Cacioppo, penulis utama dari penelitian ini juga menjelaskan bahwa walaupun penelitian ini tidak membuktikan secara ilmiah, tapi diyakini bahwa dari tatapan mata juga bisa menimbulkan perasaan cinta atau ingin terhadap orang asing.

Teori ini dibuktikan dengan survei yang dilakukan kepada beberapa siswa pria maupun siswa wanita untuk melihat foto hitam putih dari pasangan yang berhubungan dengan cara yang tidak selalu romantis. Pada saat mereka diminta menentukan suasana dalam foto, jawabannya adalah romantis, bukan erotis. Tapi, Saat mereka memusatkan perhatian pada tubuh, mereka menemukan keinginan untuk seks.

Temuan ini bisa Anda jadikan acuan pada saat sedang bertemu dengan seseorang yang baru. Dari mana dia memulai kontak matanya dengan Anda, apakah mata itu melihat bagian tubuh yang lainnya? Selamat mencoba semoga menambah ilmu sedikit!

40 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *