Air Mata Bapak Djarot Berlinang Saat Sampaikan Pesan Ahok ke Pendukung

Lintasmetro – Ratusan pendukung Ahok – Djarot dan kelompok paduan suara menyambut kedatangan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota pagi ini, pada Rabu 10 mei 2017.

Djarot pun mengatakan terima kasih kepada warga yang telah memberikan dukungan moral untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung, Djarot tidak dapat menyembunyikan rasa haru hingga air matanya berlinang.

“Saya terharu dengan melihat bahwa bayangan saya hanya 500 orang, tapi ini mungkin lebih dari seribu orang,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta.

Djarot pun, menceritakan pesan gubernur nonaktif DKI Jakarta Ahok untuk para pendukungnya.

“Tadi malam saya bertemu dengan Pak Ahok. Beliau berpesan kepada saya yang harus saya sampaikan kepada kalian semua pendukung bapak Ahok bahwa kita menghormati, kita menghargai, apa pun yang jadi keputusan majelis hakim,” kata Djarot.

Djarot lantas mengusap air matanya dengan tisu. Masih dengan air mata yang terus menetes, dia meminta didoakan agar dapat menuntaskan program.

“Kemarin saya mendapat mandat dari Dagri (Menteri Dalam Negeri) untuk melanjutkan perjuangannya. Mohon doa restu. Itu semua untuk melayani warga Jakarta,” kata bapak Djarot.

Walau banyak yang sedih atas keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang memvonis Ahok dua tahun penjara, Djarot meminta para pendukung tetap tertib dan tidak anarkis.

“Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpatik. Jaga keamanan, ketertiban, dan kesehatan kita, dan berdoalah supaya Pak Ahok dan keluarga diberi ketabahan dan semangat. Semoga warga Jakarta semua mendapat keselamatan dan kesehatan agar dapat berbuat baik kepada masyarakat,” jelas kata dari bapak Djarot.

“Ini bukan akhir, ini awal perjuangan dalam diri kita,” tambahan kata dari bapak Djarot.

181 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *