Pesan Dari Ahok untuk Djarot: Pindah Rumah ke Taman Suropati

Lintasmetro – Walau menjadi seorang tahanan, Gubernur nonaktif DKI Jakarta bapak Basuki Tjahaja Purnama atau bapak Ahok tidak patah semangat. Hal ini diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat kepada pendukung Ahok-Djarot di Balai Kota pagi ini, pada hari Rabu 10 mei 2017.

“Pak Ahok sehat, baik, dan tetap semangat,” kata Djarot menjelaskan kondisi Ahok saat masih berada di Rutan Cipinang.

Bahkan, menurut bapak Djarot, beliau (Ahok) justru memberi semangat padanya untuk menjalankan masalah di pemerintahan. “Beliau (Ahok) justru memberikan semangat ke saya,” kata bapak Djarot.

Ahok juga meminta agar bapak Djarot pindah ke rumah dinas gubernur di Taman Suropati, Menteng setelah diangkat menjadi Plt Gubernur DKI. Permintaan pak Ahok ini mengingat rumah dinas Djarot saat ini berada di Besakih, di Jakarta Selatan, berada jauh dari Balai Kota.

“Beliau bilang gini, ‘Mas dari pada jauh-jauh di Besakih, itu ditempati saja rumah di Taman Suropati’. Waduh enggak dulu lah, aku bilang begitu. ‘Tempati saja itu biar cepat, kan dekat Taman Suropati ke Balai Kota dari pada dari Kuningan’. Saya bilang enggak lah terima kasih,” ujar Djarot.

Ahok untuk saat ini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya Ahok ditahan di Rutan Cipinang, di Jakarta Timur. Tapi, sebab alasan keamanan, Ahok dipindah ke Mako Brimob pada Rabu dini hari.

70 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *