Everton Beri Isyarat Lepas Pemain Incaran MU

Lintasmetro – Manajer Everton Ronald Koeman mengultimatum gelandang Ross Barkley. Bila tidak segera memperpanjang kontraknya, maka The Toffees akan melepas sang pemain ini.

Sisa kontrak untuk Barkley di Goodison Park tinggal setahun lagi. Oleh sebab itu, Everton harus menjualnya di akhir musim nanti bila sang pemain menolak perpanjangan kontraknya.  “Manajemen sudah lama bekerja dengan harapan Barkley akan bertahan lebih lama,” jelas oleh Koeman di Soccerway.

“Terserah pada pemainnya, tetapi kami tidak menunggu sampai Agustus. di Minggu depan kami butuh jawabannya, bila kami pergi berlibur, dia sudah menerima kontrak atau kami akan menjualnya. Saya pikir bila Anda meminta terlalu banyak waktu, maka yang ada Anda memiliki keraguan.”

Manchester United (MU) menjadi klub yang siap menampung Barkley. Pemain yang berusia 24 tahun itu sendiri telah membela Everton dalam 34 pertandingan musim ini dan telah mencetak empat gol.

Menurut Transfermarkt, Barkley adalah orang yang memiliki nilai jual sebesar 22 juta euro. Harga tersebut tidak begitu mahal bagi MU.

“Saya tidak terganggu dengan hal ini, sebab saya suka bekerja dengan pemain yang suka bertahan dan kami sudah berusaha mempertahankan pemain-pemain terbaik kami. Tapi, saya tidak tahu mengapa, ini terserah kepada pemain dan Barkley perlu membuat sebuah keputusan,” Koeman menambahkan.

Everton sekarang ini berada di peringkat tujuh klasemen dengan 58 poin. The Toffees tertinggal tujuh angka dari club MU yang sekarang berada di atasnya.

35 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *