King of Fighters XIV Siap Berlaga di PC

Lintasmetro – King of Fighters XIV (KoF), seri terbaru dari game bergenre fighting asal negara Jepang, dipastikan segera menyambangi platform PC. Setelah meluncur sekitar satu tahun lalu untuk PlayStation 4, game ini rencananya akan resmi tersedia di Steam.

Walau waktu peluncurannya belum dapat dipastikan, uji coba beta King of Fighters XIV akan dibuka mulai bulan ini. Sementara sesi pre-order, seperti dikutip dari sebuah media PC GamesN, akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Menurut beritanya yang beredar, game ini akan hadir sesuai dengan konten aslinya, termasuk dengan sejumlah DLC yang sudah rilis. Adapun banderol harga game ini diperkirakan berkisar US$ 59,99 sama seperti versi konsolnya.

Sebagai informasi, King of Fighters XIV sebelumnya meluncur secara eksklusif di PlayStation 4 pada bulan Agustus 2016. Game yang sudah hadir sejak 22 tahun ini menghadirkan lebih dari 50 petarung dengan tambahan karakter lain dari DLC.

“Bila biasanya terdapat visualisasi gameplay 2D dan pertarungan tim three-on-three membuat seri game ini menjadi popular selama 22 tahun terakhir, KoF XIV akan hadir dengan sejumlah pembaruan, di antaranya visualisasi 3D yang menawan dan sinematik,” kata sang pengembang, Atlus pada saat dimana pengumuman game ini tahun lalu.

Dan tidak hanya itu, game ini juga menghadirkan variasi multiplayer dan fitur online yang meningkatkan pengalaman bermain menjadi lebih baik.

Kedatangan sejumlah karakter terbaik, seperti Nokoruru dari Samurai Showdon dan Shun’ei juga disebut menjadi daya tarik tersendiri dari game King of Fighters terbaru ini.

58 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *