Arsenal Tidak Terpengaruh Dengan Transfer Keluar dari Empat Besar

Lintasmetro – Manajer dari club Arsenal, Arsene Wenger menjelaskan, bahwa Arsenal tidak akan mengubah kebijakan transfer mereka. Walaupun seandainya, The Gunners gagal finis di empat besar.

“Saya percaya, finis di luar empat besar tidaklah akan berdampak pada kebijakan operasional klub di bursa transfer ini,” kata Wenger seperti dilansir dari media Sky Sports.

Arsenal menjalani musim yang kurang mengesankan kali ini. Meriam dari London tersingkir dari Liga Champions sangat menyakitkan, kalah agregat 2-10 dari Bayern Muenchen.

Di Liga Inggris, Arsenal sempat hanya mengoleksi satu kemenangan dari enam laga di Liga Inggris. Hal ini membuat fans menjadi sangat murka.

Mereka mendesak Wenger untuk mundur dari jabatannya. Sebab merasa, Wenger tidak lagi mampu mengangkat prestasi club Arsenal.

Beruntung bagi Wenger dan Arsenal, performa mereka menanjak jelang akhir musim. Dari lima laga terakhir yang ada, Arsenal telah menang empat kali dan kalah sekali.

Wenger menjelaskan, Club Arsenal menargetkan untuk finis di empat besar ini. Oleh sebab itulah, Arsenal ingin menang di dua laga sisa untuk nantinya.

“Kesempatan kami hanyalah untuk memenangkan pertandingan. Kami punya 69 poin, tapi target kami yaitu harus 75 poin,” kata Manajer Wenger.

“Itu akan jadi empat poin lebih banyak dari musim lalu. Kami telah menciptakan momentum lagi. untuk Secara keseluruhan, kesempatan kami untuk finis di empat besar adalah memenangkan semua pertandingan,” kata Wenger dalam penutupannya.

59 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *