Seram, pria Inggris ini hidup bersama jasad ayahnya selama 4 bulan

Lintasmetro – Thimothy Brown,59,”seorang pria asal Inggris hidup berdampingan dengan jasad ayahnya yang membusuk selama berbulan-bulan,padahal sang ayah.”Kenneth Brow,94,sudah meninggal sejak 4 bulan lalu.

Dilangsir The Huffington Post (29/11),Kematian Kenneth tidak diketahui,sampai salah satu tetangga melihat kerangka pria tua itu bersandar di kursi rumah.

Menurut keterangan Detektif Andrew Weatherley dari Kepolisian Staffordshire Kepada Ardi Lintasmetro,Kenneth jatuh setelah peristiwa kebakaran kecil keesokan harinya,Timothy menemukan ayahnya kepada pihak berwenang,”Dia justru menjalani hari-hari seperti biasa dengan ayahnya yang sudah tak bernafas,Thimothy mendudukan jenazah ayahnya dikursi favoritnya di kediaman mereka di Stafford,kematian Kenneth akhirnya di ketahui oleh salah satu tetangga yang mampir ke rumah keluarga Brown pada tanggal 18 Oktober 2015,”Dia kaget ketika menemukan Timothy duduk disamping jenazah ayahnya yang sudah berbau menyengat.

Sitetangga lantas menelepon layanan darurat dan Timmothy Brown pun segera diamankan,”Pria yamg sudah merawat ayahnya sejak tahun 2004 itu ditangkap polisi karena dicurigai menyembunyikan dan menghalangi pemakaman.

Menurut Aldi dari lintasmetro,”jenazah Kenneth sudah mengalami pembusukan terlalu parah,sehingga petugas dari tim forensik kesulitan menemukan atau mnentukan penyebab kematiannya,”Thimothy lantas dibebaskan lantaran tidak terbukti  dan tidak ditemukan motif yang memadai atas tindakannya menyembunyikan mayat sang ayah.
Ditulis Oleh : Aldi – Lintasmetro.com

 

116 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *