Konami Konfirmasi Tanggal Peluncuran Pro Evolution Soccer 2018

Lintasmetro – Kabar gembira buat kamu para pecinta game sepak bola buatan Konami, Pro Evolution Soccer (PES). Game pesaing FIFA ini akan meluncur ke konsol PS4, PC, dan Xbox One.

Salah satu seri game terbaik sepak bola paling ditunggu-tunggu, PES 2018 akan meluncur pada tanggal 12 September 2017. Demikian yang dirangkum dari media Ubergizmo, pada hari Jumat 19 mei 2017.

Selain dibuat untuk konsol generasi terkini dan PC, PES 2018 juga bakal bisa dimainkan di konsol Xbox 360 dan PS3. Jadi untuk kamu yang memiliki konsol tersebut masih bisa menikmati keseruan salah satu game sepak bola terbaik di dunia ini.

PES 2018 juga dikabarkan menghadirkan modus online co-op dan beberapa peningkatan tampilan grafis. tidak hanya itu saja, Konami juga mengintegrasikan PES League ke seluruh modus online. Ini termasuk dalam beberapa modus co-op baru dengan permainan 2v2 dan 3v3.

Buat kamu yang lebih tertarik untuk pengalaman melatih tim terbaik bak Antonio Conte (Chelsea), modus Master League bisa jadi pilihan pada saat bermain.

Sayangnya, detail informasi lebih banyak tentang PES 2018 masih sedikit. Konami hanya merilis trailernya saja dan beberapa konten bonus yang bisa kamu dapatkan bila melakukan pre-order PSE 2018 sekarang juga.

Jadi, seperti apa game rival abadi FIFA ini tampil? dan apa yang Konami menjanjikan gameplay PES 2018 akan terungkap pada saat atau setelah ajang E3 2017 bulan depan ditunggu saja yah!

280 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *