Ini aturan main masuk ke tempat Gym dan Sauna gay di Kelapa Gading

Lintasmetro – Kapolres Jakarta Utara (Jakut) Kombes Dwiyono menjelaskan aturan main masuk ke lokasi pesta seks gay di Atalis Gim dan Sauna,Dikatakannya,bagi para gay di luar member wajib meninggalkan kartu tanda pengenal semisal KTP untuk masuk ke gym dan sauna tersebut.

”Yang jelas mereka masuk untuk yang tidak dikenal harus meninggalkan KTP-nya,”kata Dwiyono di komplek Mapolres Jakut,Jakarta,Senin (22/5).

Dwiyono menuturkan dari luar lokasi,Atlatis Gym dan Sauna sama sekali tidak terlihat seperti tempat untuk menggelar pesta seks sejenisnya.

”Karena disitu hanya ada ruko tapi ada dua pintu masuknya kurang lebih dari satu meter,”ujar dia.

Dwiyono mengungkapkan bila Atlantis Gym dan Sauna itu tidak memakai logo yang berkaitan dengan kegiatan fitnes,Bahkan,jika dilihat dari luar tempat fitnes tersebut terlihat hanya seperti ruko biasa.

”Sebelumnya anggota kepolisian menggrebek Atlantis Gym dan Sauna yang berlokasi si ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03,Kelapa Gading Barat,Jakarta Utara,Dari hasil pengrebekan itu,polisi mengamankan 141 pria yang tengah menggelar pesta seks sejenis.

Ditulis oleh Aldi – Lintasmetro.com

289 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *