Stoke City Siapkan Dana Besar Demi Kapten MU

Lintasmetro – Stoke City dikabarkan tengah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney. Stoke disebut punya dana setidaknya 45 juta pound sterling atau Rp 766 miliar untuk pemain berjuluk Wazza tersebut.

Rooney dengan kabar terus diberitakan media bakal hengkang dari club MU setelah mulai tersingkirkan dari pemain utama Setan Merah. Faktor usia yang telah memasuki 31 tahun dianggap penyebab menurunnya performa Rooney.

Seperti yang dirangkum dari media Sports Mole, Stoke pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan memboyony Rooney. Walau pun, Rooney sempat mengutarakan bakal kembali ke Everton andai hengkang dari club MU.

Rooney saat ini masih punya kontrak satu musim lagi bersama club MU. Ia mendapat gajinya sekitar 15 juta

pound sterling per tahun.

Perihal gaji itulah yang jadi ganjalan buat Stoke untuk menggaet Rooney. Pasalnya, jumlah tersebut bahkan melampaui nilai pasar tertinggi pemain Stoke yang dipunyai Gianelli Imbula.

Rooney sendiri sudah mendapatkan saran dari Roy Keane untuk segera hengkang dari club MU. Pasalnya, menurut penjelasan dari Keane Rooney masih punya taji untuk menjebol gawang lawan.

Bila Rooney bertahan di United untuk satu atau dua tahun ke depan dan bermain 10 atau 15 pertandingan per musimnya, itu tidak bagus. Bila dia ingin menjadi pemain pelapis di United, lupakan saja. Dia harus pindah.” kata Keane.

105 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *