Aksi Demian Aditya Dicemooh, Deddy Corbuzier Sedih

Beberapa orang seakan meremekan aksi Demian Aditya di panggung America’s Got Talent.

Lintasmetro – Penampilan Demian Aditya di America’s Got Talent (AGT) rupanya tidak hanya mengundang pujian,tapi juga hujatan,Tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar-komentar negatif terhadap Demian.

Bahkan,beberapa diantara mereka seakan meremehkan aksi Demian Aditya dipanggung AGT,Termasuk mencemooh reaksi Sara Wijayanto yang dianggap berlebihan,saat mendampingi sang suami beraksi mempertaruhkan nyawanya dihadapan penonton acara tersebut.

Kondisi yang menimpa Demian Aditya ini pun mengundang perhatian seorang Deddy Corbuzier,sebagai sesama pesulap,Deddy merasa sedih sekaligus prihatin.

Bagaimana tidak?Pasalnya mereka yang melontarkan komentar negatif itu adalah rata-rata adalah orang indonesia yang mungkin besar sebagian merupakan pesulap.

”Saya benar-benar sedih,kenapa?Saya berani bertaruh,mungkin yang komen jelek itu  90 persen pesulap,”ungkap Deddy Corbuzier dalam vidio yang diunggahnya.

Parahnya lagi,hal-hal ini sudah terjadi sejak lama tanpa berkesudahan,Meski selama ini dikenal sebagai master mentalis,Deddy Corbuzier tidak segan mengakui kemampuan sulap Demian Aditya.

Tidak hanya Demian,”Deddy corbuzier juga yakin di luar sana ada banyak orang-orang dengan kemampuan sulap yang luar biasa,sayangnya menurut Deddy Indonesia bukan tempat yang cocok untuk pesulap.

”Ketika ada seseorang berkarya lalu ada cemoohan-cemoohan,mulai dengan nyinyiran dari orang lain lagi,,kalian mau jadi apa?Apakah kalian hanya bisa komen negatif?Enggak ada harapan lagi untuk pesulap Indonesia,”katanya.

Mantan suami Kalina Octaranny itu berharap masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam menilai karya orang lain seperti baru saja dialami Demian Aditya”Please kalau kamu tidak suka,tunjukin dengan kerya bukan cuma ngomong,”tegas Deddy Corbuzier.

 
Ditulis oleh Aldi – Lintasmetro.com
 

 

 

164 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *