60 Tahun Lagi, Usia Manusia Rata-Rata Bisa Mencapai 120 Tahun

Lintasmetro – Untuk saat ini,harapan hidup,manusia rata-rata adalah 81 tahun,akan tetapi,penelitian terbaru mengungkapkan bahwa dalam 60 tahun kedepan,harapan hidup rata-rata manusia dapat bertambah menjadi 120 tahun.

Penelitian tersebut mengungkapkan adalah mungkin memperlambat proses penuaan biologis,menurut para ahli,penggunaan obat yang berinteraksi dengan DNA dapat menjaga fungsi tubuh lebih lama.

Hala ini tentunya harus dikombinasikan dengan gaya hidup sehat untuk efek penuh,Beberapa negara eropa tengah perundingan untuk memulai uji coba obat tersebut dalam tiga tahun kedepan.

”Penting untuk dipahami bahwa tidak ada yang menginginkan hidup lama tapi tidak sehat,Tujuan utama utama sekarang kita adalah membiarkan orang tetap sehat slama mungkin sampai sampai usia tua mereka,”kata Profesor Vladimir Khavinson,kepala institut Bioregulasi dan Gerontologi St.Petersburg.

Enam dari obat itu sudah tersedia di Rusia,Ini termasuk Thymalin untuk menjaga fungsi  sistem kekebalan tubuh dan  Cortexin untuk melestarikan aktifitas otak.

Melansir dari independent,obat-obatan tersebut bekkerja pada apa yang disebut’Teori tecnologi peptida’yang berinteraksi dengan DNA untuk meningkatkan produksi protein yang memperpanjang umur.

”Teknologi yang kami kembangkan didasarkan pada intraksi peptida dari jaringan hewan sehat yang memiliki stuktur sama dengan manusia,”tutup Vladimir.

 

Ditulis oleh – Aldi  Lintasmetro

123 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *