Ini Penyebab VM Belanja di Apotek Lokasari Tanpa Busana

 

Wanita tanpa busana yang viral di media sosial berinisial VM (25) saat dibawa ke Rumah Sakit Polri,(Lintasmetro.com/Aldi)

Lintasmetro – Wanita nyaris bugil berinisial VM yang sempat membuat geger warganet yang diduga memiliki banyak masalah di kehidupanya,Masalah tersebut yang membuat wanita 25 tahun itu melakukan aksi tak pantas.

”Iya memang sedang banyak masalah,”ujar Kanit Reskrim Polsek Tamansari,Jakarta Barat,Komisaris Polri Bintoro,saat dikonfirmasi,Selasa,6 Juni 2017.

Masalah yang diduga mendera VM sangat kompleks,Beberapa masalah VM yang disebut oleh Bintoro salah satunya adalah masalah dengan kekasih.

”Masalah sendiri,masalah factor x,masalah pacar juga ada,jadi kompleks,”kata Bintoro.

Sementara,Kapolseks Tamansari AKBP Erick Frendiz menyesalkan perbuatan video terhadap wanita berinisaial VM yang nyaris bugil saat membeli sesuatu di apotek di kawasan Tamansari,Jakarta Barat.

Penyesalan,Erick lantaran masyarakat tidak langsung melaporkan kejadian tersebut,”Kami menghimbau apabila ada kejadian seperti ini ya langsung melapor ke Polisi dulu.”ucap Erick saat di komfirmasi,Selasa,6 Juni 2017.

Erick meminta agar masyarakat lebih peduli dengan keadaan sekitar yang bila terjadi sesuatu yang tak wajar,dengan melaporan langsung kepada pihak kepolisian,setidaknya aparat kepolisian terdekat bisa melakukan tindakan awal untuk melakukan perlindungan.

kami kan bisa langsung amankan,kasih pakaian,ini malah membiarkan,Malah foto dan video,akhirnya kan jadi masalah baru,terkait yang menyebarkan timbul masalah baru,”kata dia.

Beredarnya video perempuan tanpa busana baru-baru ini menghebohkan netizen atau warga net di media sosial,”Wanita yang terekam camera hanya menggunakan pakaian dalam itu terlihat membeli sesuatu di apotek si kawasan Tamansari,Jakarta Barat.

Usai membeli sesuatu di apotek,wanita bertato itu langsung pergi meningalkan apotek dengan mengunakan taxi,”warga yang berada di apotek tersebut pun heran melihat aksi wanita tanpa busana itu.

Polisi akhirnya menangkap wanita berinisial VM,terduga perempuan tanpa busana itu,untuk menyelidiki dugaan pengaruh nerkoba atau ganguan jiwa,polisi pun melakukan pemeriksaan urine dan tes kejiwaan di RS Polri Kramat jati.

 
Ditulis oleh Aldi – Lintasmetro.com

323 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *