MotoGP: Ducati Pede Desmocedici GP17 Bisa Imbangi Yamaha

 

Pembalap Andrea Dovizioso (Lintasmetro.com/Aldy)

LintasmetroGeneral Manager Ducati Corse Moto GP,Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna menekankan,bahwa pekerjaan selama satu tahun untuk mengembangkan kuda besi Desmocedici GP17 terbayar lunas,”pernyataan itu disampaikan dalam sebuah pesta yang digelar tim pabrikan italia di Borgo Paniagle,Bologna

Pesta yang digelar Ducati belum lama ini untuk memberikan apreasiasi kepada Andrea Dovizioso yang sukses merebut dua kemenangan beruntun di Muguello dan Catalunya.

Keberhasilan itu mengantarkanya di urutan kedua klasemen pembalap Moto GP dengan raihan 104 poin,ia hanya tertinggal tujuh poin dari Maverick Vinales di puncak klasemen.

Hasil yang diperoleh Dovizioso membuktikan bahwa para mekanik,Ducati bekerja sangat baik untuk memperbaiki Domencedici,”GP 17,kami tahu bahwa sirkuit Catalunia sangat sulit bagi kami,”ungkap Dall’igna.

”Tahun lalu,kami sangat menderita dan karena alasan inilah baru kami melakukan pengujian dua hari yang pasti bisa membantu,”saat ini motor kami sedang bagus di Moto GP,”ucap Dall’igna.

 

Ditulis oleh Aldi – Lintasmetro.com

17 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *