Kumpulkan Uang Rokok Selama 1,5 Tahun, Dita Beli Motor Tunai

 

Tidak (merokok) dan uang yang biasa digunakan membeli rokok itu pun mulai ia simpan setiap hari dalam aquarium anaknya yang tidak dipakainya lagi sebagai celengan untuk menyimpan uang tabungannya.

 

Lintasmetro – Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,Tampaknya Dita Sari Wootekh meyakini pepatah usang namun tetap relavan hingga kini,itu Berawal dari keinginan hidup sehat,suaminya lalu berhenti merokok.

Uang yang dipakai untuk membeli rokok setiap harinya itu ia simpan,ia tabung dirumah,Saat itu bulan November 2015,Melalui akun facebooknya,Dia mengatakan,Dirinya mengumpulkan uang itu bukan karena larangan atau tuntutan dari pihak manapun,namun ia punya niat tersebut.

Awalnya memang dia merasa tidak percaya,suaminya bisa berhenti merokok secara total namun ia tetap mendukung niat baik suaminya itu.

Perempuan itu juga mengaku suaminya itu berhenti merokok bukan karena mau berhemat,namun semata-mata ingin hidup sehat,Sehari suaminya mampu mengonsumsi 3-4 bungkus rokok.

Dengan komitmen itu,ia lalu merubah aquarium anaknya menjadi” celengan”,tempat menyimpan duit,tak lupa ia menempel tulisan”Power of 20 ribu.

Karena itu uang yang dimasukan kedalam aquarium celengan hanya uang lembaran 20 ribu yang berwarna kehijau-hijauan.

Karena niat yang mengebu-gebu itu,ia mengaku setiap melihat uang dua puluh ribuan langsung pengen memasukan kedalam celengan.

Dan selama 1,55 tahun ia sudah menabung,dan hasilnya sungguh fantastis,Ia menyebut simpanan uangnya dalam satu tahun bisa untuk membeli motor.

Dengan kesuksesannya itu ia mengajak warga net untuk mencob cara yang telah dilakukannya.

Sejak ia memosting ceritanya ini,ia mengaku,permintaan pertemananya di Facebook naik drastis,Ia berharap idenya ini bisa menginspirasi banyak orang.

Saat ini Dita Sari dan keluarganya sedang dalam perjalanan pulang kampung.

 

Ditulis oleh Aldi – Lintasmetro.com

132 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *