Keramas Setiap Hari Tak Bikin Rambut Jadi Sehat dan Indah

 

Ilustrasi model lagi keramas

Lintasmetro – Sama seperti jenis kulit wajah,tipe rambut setiap rambut orang juga berbeda jenis,ada juga yang memiliki tipe rambut yang kering dan berminyak,Sayangnya dalam merawat  rambut,banyak yang sengaja berkeramas rambut setiap hari karena mungkin pada umumnya mereka menemukan sensasi yang segar dan merasa rambut sehat dan mudah diatur.

Padahal keramas setiap hari tidak menjamin ramnut sehat dan bagus.

Penata rambut,Marc Mena,menyarankan untuk keramas dengan menyesuaikan jenis kulit kepala dan rambut masing-masing,tapi,tidak dengan keramas setiap hari karena itu tidak akan merubah rambut untuk sehat.

”Aturannya,jika anda memiliki rambut yang halus,anda harus mencuci rambut setiap hari,tetapi tidak pada rambut yang keriting dan tebal,”menurutnya dan dikutip dari laman Lintasmetro.com.

Bagi andfa yang memiliki rambut sedang dan tidak terlalu tipis dan terbal maka harus setiap sua hari sekali,sementara pada jenis rambut yang tebal,Mena menyarankan untuk keramas setiap tiga sampai empat hari sekali.

Dan rambut yang keriting alami,sekali dalam seminggu saja sudah cukup,”kataMena.

Tidak keramas setiap hari akan membuat rambut tidak terlalu sering terkena shampo yang dapat menghilangkan kelembapan alami rambut anda.

 

Ditulis Oleh – Aldi Lintasmetro

87 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *