Petarung Liberia Ingin Bangkit di ONE Championship Indonesia

 

Petarung asal Liberia,Jerome S,Paye akan berlaga di ONE Championship

 

Lintasmetro – Petarung MMA (Mix Martial Art) asal Liberia,Jeromes S,Paye,bersiap bangkit kala menghadapi juara dunia ONE Championship dari Thailand,Yodsanan”Little Tyson”Sityodtong di laga ONE Championship Conquest Of King,Surabaya,Indonesia pada 29 Juli 2017 mendatang.

Sebelum datang kepertarungan ini,Paye lebih dulu kalah dua kali beruntun,Yang pertama dari petarung asal China,Li Hao Jie pada Febuari 2016,lalu ia lebih dulu takluk dari atlet Indonesia,Stefer Rahardian pada Januari silam.

Dengan kemampuan untuk mempersulit pertarungan bagi setiap lawannya,Paye berusaha untuk membalikkan keadaan saat ia kembali pada laga ONE Championship di Surabaya,Indonesia untuk melawan Sityodtong.

”Saya sangat bersemangat untuk pertarungan selanjutnya,Saya sangat ingin menunjukan kepada para fans Asia apa yang sebenarnya mampu yang saya lakukan,”ujar Peye mengenai pertarungan selanjutnya melawan Sityodtong dalam rilis yang diterina wartawan.

Hadir setelah mengalami dua kali kekelahan beruntun,Peye mengakui bahwa ia sangat ingin untuk menempatkan kembali dirinya dijalur kemenangan pertama dilaga seni bela diri campuran (MMA) terbesar dia Asia.

”Bagi setiap petarung hebat,adalah mimpi mereka untuk mendapatkan kemenangan di organisasi MMA internasional layaknya ONE Championship,sayangnya,saya belum mendapatkan kesempatan tersebut di pertarungan saya yang terakhir,Sekarang,saya harus membuktikan diri didepan seluruh dunia,karenanya saya sempat mengiginkan untuk memenangkan petarungan ini,”tegasnya.

Meski begitu,Paye memiliki tugas berat di hadapanya saat harus bertarung melawan Sityodtong,sang lawan pernah meraih gelar kelas bulu super WBA dan dikenali memiliki pukulan bertenaga andalan.

Dengan rekor 47 KO saat bertinju dan tiga kemenangan serupa di MMA yang diraihnya,Sityodtong selalu mengincar kemenangan dengan cara yang sama dalam setiap pertarungannya,dan dengan kemenangan dua kali berturut-turut saat ini,Sityodtong mencari kemenangan ketiga saat melawan Paye,yang belum pernah menang hingga saat ini di ONE Championship.

”Meskipun saya memiliki pengalaman dalam pertarungan seperti ini,saya tidak akan menganggapnya remeh,Ia tetap berbahaya,Ia adalah juara tinju dengan kehebatanya,saya akan memaksimalkan kemampuan saya sebagai petarung MMA yang akan melawannya,”ujar Paye tentang lawannya.

 

Ditulis Oleh – Aldi Lintasmetro

125 Total Views 3 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *