Magic Mushroom, Sang Halusinator Baru

 

Jamur Magic Mushroom

Lintasmetro – Apakah anda seorang penggemar santapan jamur?Dan jamur jenis apa yang menjadi favorit santapan anda?Mungkin beberapa orang menjadi penggemar santapan atau mengkonsumsi jamur,seperti jamur merang,kuping tiram,”Tapi apakah anda pernah mendengar atau pernah mengkonsumsi magic mushroom?

Jamur ini bukan jamur jenis yang biasanya,karena jamur ini dapat menimbulkan efek halusinasi,sebagian besar jamur halusionogenik tergolong dalam genus Psilocybin,Berdasarkan etimologi,psiloybin berasal dari bahasa Yunani,psilo artinya botak,dan cybe artinya kepala,Penamaan ini dibuat karena beragam varietas mushroom yang tergolong dalam genus psilocybe memiliki satu kesamaan pada bentuk kepalanya,Magic Mushroom biasanya tumbuh diatas kotoran ternak,seperti babi atau sapi.

Lembaga nasional kesehatan dan keselamatan kerja,Cabang dari pusat kendali penyakit (CDC)menilai efek intoksikasi (pemabukan) dari magic mushroom yang mengandung psilocybin berlangsung antara dua sampai tujuh jam,tergantung dari dosis pemakaian,metode penggunaan,dan metabolisme perorangan.

Pada umumnya,orang yang cenderung menggunakan zat-zat berbahaya atau adiktif seperi minuman beralkohol,narkoba,atau marijuana untuk mendapatkan efek halusinasi,Akan tetapi,saat ini jamur magic telah menjadi,”halusinator”baru bagi para pemakainya.

‘Berdasarkan pengalaman mereka,magic mushroom memiliki efek halusinasi yang tinggi dibandingkan minuman beralkohol atau minuman keras,saat mengkonsumsi,panca indera mereka lebih menjadi sensitif dan semua benda-benda yang mereka lihat akan menjadi bergelombang.

Walaupun ilegal ,magic mushroom dapat ditemukan dengan mudah dan dijual bebas,Di Indonesia misalnya,penguna magic mushroom sangat populer dikalangan muda mudi,bahkan sampai siswa SMP,Di daerah Bali jika anda berjalan di kawasan Kuta,anda akan menemukan toko /warung yang banyak menjual magic mushroom,Itulah mengapa magic mushroom ini juga dikenal sebagai sebutan ”Jamur Bali.

Saat ini magic mushroom bisa dipesan melalui internet,Harganya yang berkisar antara Rp 10.000 hingga RP 15.000 dapat dijangkau oleh kaum muda,Saat musim dan tidak musim harganya mencapai 60.000 per bungkus.

Efek yang di timbulkan oleh magic mushroom menyebabkan hal-hal yang sangat berbahaya bagi para pemakainya,seperti kematian ,Si pemakainya justru cenderung menghancurkan barang -barang yang ada di sekitarnya,dan melukai diri sendiri,Hal ini telah terjadi oleh seorang mahasiswa dis salah satu perguruan tinggi di Semarang yang tewas yang coba untuk membunuh orang-orang yang ada di sekitarnya,Bahkan mencoba untuk bunuh diri setelah mengkonsumsi magic mushroom,

 

Ditulis Oleh – Aldi Lintasmetro

186 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *