‘Kesaksian’ Burung Beo Jebloskan Wanita Pembunuh Suami ke Penjara

 

Ilustrasi penembakan

Lintasmetro – Pembunuhan yang dilakukan oleh seorang perempuan dan dinyatakan bersalah karena telah menembak suaminya lima kali hingga tewas,dan dari kejahatan yang dilakukannya dan yang tanpa disadari pelaku itu nyaris sempurna tak diketahui oleh siapun,berkat seekor burung beo yang mereka pelihara itulah yang menjadi saksi kejahatan pembunuhan yang wanita itu lakukan kepada suaminya.

Perempuan yang bernama Glenna Duram yang menembak suaminya Martin,di depan burung beo peliharaaan mereka itu,”dan setelah ia menembak suaminya dan ia pun berusaha untuk menembak dirinya sendiri dan namun upayanya itu gagal.

Dan menurut petunjuk yang muncul dari seekor burung beo berwarna abu-abu Afrika (Psittacus erithacus) bernama Bud.

Menurut pernyataan mantan istri Martin,Crhristina Keller,burung beo itu kemudian mengulang kata ”Don’t shoot’ {Jangan tembak),”dan ia terus menirukan apa yang menjadi ucapan yang diucapkan Martin sebelum penembakan terjadi.

Meski demikian,burung beo yang bernama Bud itu tidak dilibatkan dalam proses pengadilan,Jaksa menambahkan,bahwa tidak mungkin seekor burung beo dapat menjadi saksi dalam proses persidangan.

Setelah kesepakatan yang terjadi,pengadilan pun menyatakan bahwa Glenna (49) dinyatakan bersalah karena telah melakukan pembunuhan tingkat pertama,dan ia juga akan dijatuhkan hukuman pada bulan depan mendatang.

Ibu atau orang tua dari Martin yang bernama Lilian,mengatakan bahwa dirinya sakit hati,”melihat Glenna yang tak memiliki emosi ataupun perasaan bersalah yang telah membunuh suaminya yang saat membacakan vonis didepan pengadilan saat bukti kematian di presentasikan.

Dan ini tidak benar,,,tidak benar,,,Dua tahun adalah waktu yang sangat lama untuk menunggu keadilan,”ujar Lilian yang dikutip oleh laman Lintasmetro.com,(23/7/2017).

Cristina mantan istri Martin yang saat ini yang menjadi pemilik Bud,sebelumnya mengatakan bahwa burung beo itu berulang kali mengatakan percakapan saat malam pembunuhan itu,,Ia mengatakan,”bahwa burung tersebut mengakhiri kalimat yang terus ia katakan dengan ucapan don’t shoot.

Orang tua Martin setuju bahwa beo peliharaan mereka telah mendengar perdebatan atau keributan oleh pasangan suami istri itu dan terus mengulang perkataan terakhir mereka.

Secara pribadi saya berpkir bahwa seekor burung beo (Bud) yang ada disana pada saat kejadian itu,dan ia selalu mengingatnya dan kemudian menirunya secara terus menerus dan berhubung burung beo adalah salah satu burung yang bisa menirukan bahasa manusia,”Ujar ayah Martin kepada Lintasmetro.com.

Lilian pun akhirnya setuju dengan apa yang menjadi perkataan suaminya,”burung itu dapat menirukan perkataan apapun jika ia mendengar perkataan yang mereka bicarakan,dan ia adalah salah satu hewan dengan mulut yang paling cerewet,”ujar dia.

 

Ditulis Oleh – Aldi Lintasmetro

154 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *