3 Bocah Kerawang Di Duga Cabuli 6 Bocah dan Kambing

 

Gambar ilustrasi seekor kambing

Lintasmetro – Polres Kabupaten Kerawang Jawa Barat,menangani khasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh ke tiga orang bocah yang masih berusia belasan tahun dan kepada enam temannya serta seekor kambing.

Kasat Polres setempat AKP Maradona Arin Mapaseng,Rabu,9/8/2017, mengaku telah menerima laporan kasus asusila tersebut dan yang diduga dilakukan oleh ketiga orang bocah yang masih belasan tahun tersebut.

”Saat ini masih diselidiki dan masih belum bisa untuk disimpulkan tersangkanya,”jelas Arin Mapaseng di Kerawang ,di langsir oleh Lintasmetro.com.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian,tiga bocah itu nekad mencabuli enam temannya serta beradegan asusila dengan seekor kambing dikarenakan sering menonton adegan dewasa di laman berbagi video.

Tiga bocah yang diduga beradegan asusila itu ialah A (12), T (12), dan Yang (13), ketiga bocah itu maerupakan warga Kelurahan Tanjungpura,Kecamatan Barat,Kerawang.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat ,Endang Tarmidzi,mengatakan khasus itu dilaporkan kepada polisi setelah terdapat beberapa orang tua korban menyatakan kalau ketiga bocah itu mencabuli anak-anak mereka.

”Korbannya ada enam orang anak dan yang merupakan teman mereka sendiri,”kata dia.

Sesuai dengan pengakuan korban,kata Endang,adegan asusila dilakukan para bocah sambil menonton film adegan dewasa di media sosial,”Korban juga mengaku setelah itu ketiga pelaku bergantian melakukan tindak asusila kepada seekor kambing.”katanya.

Ditulis Oleh – Aldi Lintasmetro

177 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *