Jokowi: Jangan Sibuk Ribut soal Patung

 

Presiden RI Joko Widodo

Lintasmetro –  Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyindir sebagian pihak yang sibuk meributkan kehadiran  patung raksasa Dewa Kwan Sing Tee Koen di Tuban.

”Kita sesaudara sebangsa dan setanah air,jangan lah kita bicara hoax,ribut soal patung,ribut mengenai SARA,sibuk mengadu domba antar bangsa sendiri,”ujar Jokowi saat Silantas II Relawan Pendukung Jokowi di JlExpo Kemayoran,Jakarta,Jumat (11/8/2017).

Jokowi menilai,tidak masanya lagi meributkan hal yang tidak produktif,Saat ini,sudah waktunya membangkitkan aura positif untuk berkarya bersama membangun bangsa.

”Ajaklah rakyat kita untuk memiliki etos kerja yang baik,sekali lagi memilki etos kerja yang baik,memiliki proditivitas yang baik,”imbuh dia.

Dengan Etos kerja dan produktivitas yang baik energi bangsa kan tersalurkan untuk hal yang positif,sehingga tidak ada lagi keinginan saling mencela.

”Saya inigin mengingatkan mereka semuanya,untuk jangan saling mencela,menjelekkan,menyalahkan diantara saudara sebangsa dan setanah air,”sehingga energi kita hanya akan habis untuk hal yang tidak produktif,”pungkas Jokowi.

Ditulis Oleh – Aldi Lintasmetro

25 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *