Heboh Seorang Janda Perlakukan Lembu sebagai ‘Reinkarnasi’ Suami

 

Seorang Nenek dari Kamboja yang meyakini seekor anak lembu peliharaanya adalah reinkarnasi dari mendiang suaminya (Lintasmetro,com)

 

Lintasmetro – Hati Khim Hang remuk setelah ditinggal oleh suami tercinta,Tol Khut meski suasana peristiwa penuh duka itu telah berlangsung setahun lamanya,wajah pria yang dikasihnya terus terbayang dalam benaknya.

Namun,belakangan,hari-hari wanita Kamboja itu tak lagi muram,Wajah nenek berusia 74 tahun itu tampak ceria,”Ia pun kini lebih semangat untuk menjalani hidup.

Seperti yang dikutip dari laman Lintasmetro.com,Minggu,(13/7/2017),Kehidupan itu kembali pada diri Khim Hang lewat pelantara seekor anak lembu yang berusia lima bulan,Hewan itu kini dianggapnya adalah reinkarnasi dari mendiang suaminya yang telah meninggal.

Nenek itupun memperlakukan anak lembu itu layaknya seorang manusia,Binatang itu makan,mandi,minum,dan tidur bersama Khim Hang dalam satu atap.

Kisah aneh ini tentunya membuat geger warga sekitar,cerita dari mulut ke mulut membuat berita ini kian menyebar hingga sampai ketelingga warga lainnya dan telingga pengguna media sosial dan warganet.

Efek dari pemberitaan ini diakui oleh Khim Hang sangat berdampak,pasalnya dalam satu hari minimal ada 100 orang yang datang kerumahnya untuk melihat secara langsung kehidupan seorang lansia itu dengan seekor anak lembu.

Khim Hang menjelaskan,bukan tanpa alasan ia menganggap anak lembu itu sebagai reinkarnasi mendiang suaminya dan konon lembu itu memiliki kebisaan dan prilaku yang sangat  mirip dengan suaminya.

”Saya percaya bahwa anak lembu itu mirip dengan Tol Khut,Sebab,apapun,ia lakukan sama percis dengan kebiasaan suami saya dan ketika ia masih hidup,”ujar Khim Hang.

Lembu peliharaan Khim Hang

Komentar beragam juga datang di dunia maya.

”Saya pikir sangat tak biasa ketika melihat seekor sapi hidup berdampingan dengan seorang janda dalam satu atap dan hidup layaknya pasangan manusia biasa,”tulis Thack Vin.

”Saya sudah berkunjung kerumah Khim Hang,dan saya penasaran ingin melihat kejadian itu secara langsung,”Tulis pengguna Facebook lainnya.

Begitu berada dirumah kayunya terlihat janda tesebut tengah memberi makan lembu itu dan menyiapkan bantal untuk tidur,”yang biasanya di pakai oleh Tol Khut.

Kamboja adalah sebuah negara di kawasan Asia Tenggara yang 95% warganya menganut ajaran agama Buddha,Mereka juga percaya konsep kelahiran kembali atau reinkarnasi.

Saya juga berjanjia akan mejaga dan merawatnya hingga sisa umur hidup saya ,”ujar Khim Hang seperti yang ia jelaskan kepada laman Lintasmetro.com.

Ditulis Oleh – Aldi Lintasmetro

155 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *