Jadwal MotoGP San Marino 2017, Balapan Tanpa Rossi

Lintas Metro – Persaingan antara para pembalap pada MotoGP San Marino 2017 di Sirkuit Misano dimulai Jumat (8/9/2017). Mereka akan terlebih dulu berlomba menemukan pengaturan terbaik motornya pada latihan bebas.

Sayang, pada balapan MotoGP San Marino 2017, publik tak akan melihat aksi Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha itu harus menjalani operasi patah kaki dan diwajibkan istirahat selama 30-40 hari.

Meski begitu, bukan berarti perhelatan MotoGP San Marino 2017 akan sepi peminat. Pasalnya, masih ada pertarungan yang dinanti publik, yakni melibatkan antara Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Maverick Vinales.

Ketiga pembalap tersebut yang tengah memimpin persaingan di papan atas klasemen MotoGP 2017. Uniknya, selisih ketiga pembalap tersebut juga sangat tipis. Dovizioso hanya unggul sembilan poin atas Marquez dan 13 poin atas Vinales.

Terlepas dari itu, performa Jorge Lorenzo pada MotoGP San Marino 2017 juga layak dinanti. Selain tengah dalam performa menanjak, pembalap Ducati itu juga tercatat sebagai pengoleksi kemenangan terbanyak di Misano.

63 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *