Timnas Indonesia U-19 Minta Dukungan Soporter Lawan Vietnam


Lintas Metro – Timnas Indonesia U-19 Akan menghadapi laga penting melawan Vietnam Dalam lanjutan penyisihan Groub B Piala AFF U-18 Di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). Duel ini sangat strategis karena bisa menentukan kelolosan Timnas Indonesia U-19 ke Semifinal.

Vietnam Juga Menjadi lawan yang paling tangguh di hadapi indonesia di fase Group, Tak heran jika manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan Mengharapkan dukungan Suporter Saat Menghadapi Vietnam.

“Besok saya akan langsung dukung pemain dari pinggir lapangan karena saya tiba di Yangon besok. Kembali lagi, kami memohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF tahun ini,” katanya.

Meski Vietnam jadi lawan tangguh, namun Roni tetap yakin Timnas Indonesia U-19 bisa menang. Itu karena sekuat apapun tim pasti ada kelemahannya.

Saya harap anak-anak bermain lepas, tenang dan tanpa beban melawan Vietnam. Vietnam tim bagus tapi pasti mereka punya kelemahan. Tim pelatih Timnas U-19 juga sudah punya formula meredam agresivitas permainan Vietnam dan kita ingin anak-anak juga bermain cantik serta ciamik. Semoga besok kami memperoleh kemenangan dan melenggang mulus ke babak semifinal,” ujarnya.

141 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *