Deulofeu: Lapangan di Getafe Sangat Buruk

Lintas Metro – Winger Barcelona, Gerard Deulofeu menyebut bahwa kemenangan atas Getafe amat penting bagi klubnya. Pasalnya, tiga poin didapat saat tampil di lapangan yang kondisinya amat buruk dan menyulitkan Barca.

Barca menjalani minggu ke-4 La Liga musim 2017/18 dengan bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, markas Getafe Sabtu (16/9) malam. Sempat tertinggal dari gol G. Shibasaki, Blaugrana mampu menang dengan skor 2-1.

Kemenangan Barca ditentukan oleh gol Denis Suarez dan Paulinho.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena kami bermain di lapangan yang kami tidak biasa bermain. Kami punya ruang tapi kami tidak bisa bekerja karena lapangan yang sangat buruk,” ucap Deulofeu dikutip dari Marca.

Dengan tambahan tiga poin ini, maka untuk sementara Barca tetap akan bertahan di puncak klasemen La Liga. 12 poin diraih oleh pasukan Ernesto Valverde, hasil empat laga yang selalu sapu bersih kemenangan dari lawan-lawannya.

Pada laga melawan Getafe, Deulofeu tampil menggantikan posisi Ousmane Dembele yang harus keluar karena cedera. Kesempatan tampil bersama Barca ini tentu saja membuat eks pemain AC Milan senang dan berharap bisa tampil lebih sering.

“Saya sangat senang. Saya harus siap menghadapi apapun yang terjadi dan menikmati kesempatan datang. Terkadang, lebih baik bermain bagus selama 25 menit, daripada bermain 60 menit tapi tidak tampil apik,” tandas Deulofeu. (mar/asa)

Berita Lintas Metro

-Post BY-

POIN4D

95 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *