Dua Siswa SD Di Depok, Tertabrak Angkot Yang Hilang Kendali

Berita Lintas Metro – Kecelakaan terjadi di Jalan Nusantara, Pancoran Mas Depok, Sabtu (23/9) petang. Sebuah angkutan kota menabrak pejalan kaki. Diduga sopir angkot kehilangan kendali ketika melintas di depan SD Anyelir I Depok.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, angkot yang menabrak adalah D07 jurusan Terminal Depok- Sawangan. Angkot itu melaju dari Barat ke Timur Jalan Nusantara. “Pengemudi kehilangan kendali dan naik trotoar pinggir jalan. Kemudian menabrak dua pelajar SD,” katanya, Sabtu (23/9).

Korban pun mengalami luka-luka. Mereka adalah Najla (11) dan Tanaya (10) yang merupakan siswa SD Anyelir I. “Pada saat kejadian korban sedang jalan di atas trotoar depan sekolahannya. Namun tiba-tiba ditabrak angkot pelajar mengalami luka. Laju angkot baru terhenti setelah beberapa meter dari Sekolah menabrak tiang listrik hingga bagian depan mobil ringsek berat,” tukasnya.

Pengemudi angkot diketahui bernama Firdaus (21), warga Pitara, Pancoranmas. Kemudian pengemudi dan angkot dibawa ke Unit Laka sebagai barang bukti. “Korban mengalami luka lecet di kaki, tangan, dan muka masih perawatan di RS Hermina Depok,” ucapnya.

BERITA LINTAS METRO

-Post By-

GADISPOKER

98 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *