Divonis Dokter Tak Hidup Lama, Bayi Prematur kini Mulai Tumbuh Dewasa

 

BERITA lINTAS METRO –  Terlahir dengan berat hanya 0.5 kg dsn divonis dokter tidak bisa bertahan lama, siapa sangka bayi ini akhirnya tumbuh normal. Bayi laki-laki ini diberi nama Ethan Bird yang saat lahir hanya berusia 26 minggu atau sekitar usia 6,5 bulan.

Saat berusia sembilan bulan, bayi yang kelak diberi nama Ethan itu harus melakukan transplantasi paru-paru untuk mempertahankan hidupnya. Bayi yang bertubuh kecil ini sempat divonis dokter tidak dapat hidup lama. Ethan kecil membutuhkan perawatan intensif dari rumah sakit. Beberapa alat seperti oksigen dan peralatan medis lainnya juga menempel di tubuh bayi malang ini.

dokter melihat kondisi tersebut dan memprediksi kesembuhan Ethan Bird sangat kecil. Jika ia bertahan hidup maka Ethan kemungkinan tidak dapat berbicara dan susah berjalan. Orang tua Ethan yang mendengar vonis dokter tersebut sangat sedih dan khawatir dengan keselamatan bayinya. Kedua orangtua dari bayi tersebut pun mengupayakan yang terbaik untuk keselamatan bayinya dengan cara apapun. Tanpa disangka, berkat doa dan usaha medis Ethan mampu selamat bahkan dapat tumbuh normal seperti anak lainnya.

Tak hanya itu, kini Ethan sudah berumur 4 tahun. Kondisi Ethan makin membaik dan ia tumbuh dengan normal. Orang tua Ethan tak hentinya bersyukur dengan kondisi keajaiban tersebut. Kini Ethan tinggal menunggu waktunya untuk bersekolah dan berbaur dengan anak seumurannya.

“tuhan begitu maha pengasih dan maha penyayang kepada umatnya. asal kita selalu bersabar, berusaha dan berdoa. percayalah semua akan baik baik saja dan berakhir dengan penuh kebahagian dan kegembiraan asal kita selalu merasa bersyukur atas segalanya ciptaan tuhan.”

 

BERITA lINTAS METRO

MGMPOKER88.COM

50 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *