Wonderful Indonesia Siap Hebohkan Village Internasional De La Gastronomie

Lintas Metro – Indonesia akan berpartisipasi di pameran Village International de la Gastronomie selama tiga hari mulai 22 – 24 September 2017 di Kota Paris, Prancis.
Ini merupakan yang pertama kalinya Indonesia berpartisipasi di gelaran istimewa ini.
Le Village International de la Gastronomie akan diadakan di tengah Kota Paris dan pinggir Sungai Seine, Port du Gros Caillou.

Pengunjung Village International de la Gastronomie harus membayar 4 euro atau 1 euro untuk anak-anak dan ditargetkan dihadiri sekitar 50.000 orang.
Event serupa tahun lalu berhasil mendatangkan 30.000 pengunjung.
“VITO Prancis bersama dengan mitranya di Prancis mempersembahkan beberapa aktivitas dalam rangka mempromosikan Wonderful Indonesia, kuliner, spa, dan kebudayaan Indonesia ke publik Prancis,” ujar Eka Moncarre dari VITO Prancis, Kamis (14/9/2017).
Pameran Village International de la Gastronomie merupakan edisi ke tujuh dari acara Fête de la Gastronomie dan merupakan salah satu project dari Kementerian Ekonomi dan Keuangan Perancis.
Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika (ETTAA) Nia Niscaya mengatakan, Indonesia akan mempresentasikan video Wonderful Indonesia di acara tersebut. Tidak lupa Kementerian akan menyebarkan bahan promosi informasi wisata tentang Indonesia.
“Kita juga akan menampilkan tarian traditional Indonesia selama 3 hari dipersembahkan oleh group sanggar tari di Paris,” kata Nia Niscaya.

Berita Lintas Metro

-PostBY-

POIN4D

42 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *