Asri Anas : Ada yang aneh di dalam operasi tangkap tangan Irman Gusman

Lintas Metro – Komisipemberantasan korupsi kembali melakukan oprasi tangkap tangan (OTT)Pada Jum’at Malam kemarin (17/09/2016). Terjaring dalam operasi yang di lakukan oleh KPK Kali ini adalah ketua dewaan perwakilan daerah (IRMAN GUSMAN)

Anggota DPD Asri Anas mengkonfirmasi perihal kebenaran operasi tangkap tangan ini, anak memberikan pertanyaan bahwa Iraman Gusman di tangkap ketika seorang pengusaha mendatanginya dimana maksud dari kedatangan pengusaaha tersebut di duga untuk meminta bantuan dengan imbalan sejumblah uang.
Irman di bawa ke kantor KPK Bersama sang ajudan joko supriyantodan ketika orang lainnya dari pihak swasta berinisial T,M dan W, Dewan Perwakilan daerah akan segera membentuk panitia musyahwarah untuk menentukan sikap terkait hal ini.
“Konfirmasi yang saya terima adalah beliau tertangkap dirumah jabatan dan pengusaha yang datang tersebut membawa sebuah bungkusan berisi uang, diamana pengusaha tersebut datang bersama anak dan istri kemudian pengusaha tersebut menyodorkan bungkusan berupa uang tersbut namun Pak Irman Tidak menolak dan pada saat pengusaha tersebut akan pulang di kabarkan bahwa Juga dengan para petgasPenyelidik KPK”

Berita Lintas Meto

-PostBY-

POIN4D

30 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *