Cetak Brace Ke Gawang Huddersfield, Harry Kane Samai Pencapaian GOL Cristian Roanaldo di Liga Inggris

Lintas Metro – Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 4-0 di laga pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018. Kane tampil impresif untuk membawa klub berjuluk The Lily Whites itu meraih poin penuh di laga kandang.

Raihan dua gol tersebut membuat Kane menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo di pentas Liga Inggris. Kedua pemain itu telah mengoleksi total 84 gol selama enam musim berkompetisi di liga tertinggi Negeri Ratu Elizabeth.
Namun, jumlah laga Kane lebih sedikit dari Ronaldo yang unggul 73 penampilan saat mencetak gol ke-84 di Liga Inggris. Seperti diketahui, Ronaldo membela Manchester United pada 2003-2009 dan telah menyumbang 411 gol dari 400 pertandingan.

Kane pun berpeluang untuk menggeser pencapaian Ronaldo yang kini berseragam Real Madrid. Terlebih, pemain berusia 24 tahun itu baru menjalani tujuh laga di Liga Inggris 2017-2018.
Kane juga memiliki kesempatan untuk membukukan 100 gol di Liga Inggris. Pemain Timnas Inggris itu hanya membutuhkan 16 gol lagi dalam menggapai rekor tersebut.

Syarat Kane dapat melampaui raihan Ronaldo dengan catatan ia tetap tampil konsisten dengan rasio 0.8 gol per pertandingan di Liga Inggris musim ini. Menilik rasio tersebut, ia tinggal berusaha menceploskan gol di 13 laga berikutnya untuk mencapai 100 gol.

Berita Lintas Metro

-PostBY-

POIN4D

49 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *