Guardiola: Kemenangan Atas Chelsea Sangat Penting

Lintas Metro – Manchester City membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Chelsea pada pekan ketujuh Liga Inggris. The Citizens menang tipis 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.

Gol kemenangan City atas CHELSEA dicetak Kevin De Bruyne. Manajer City Pep Guardiola senang melihat performa skuatnya di laga tersebut.

“Penting untuk menang dan terutama dengan cara kami bermain. Di babak pertama, kami tidak menemukan posisi yang tepat. Tapi, di babak kedua kami lebih baik. Ucapan selamat untuk kemenangan tersebut,” kata Guardiola kepada BT Sport.

Guardiola memberikan pujian khusus kepada De Bruyne dan bek kiri Fabian Delph. “Dia benar-benar membuat segalanya, dia adalah orang yang paling rendah hati. Saya sangat senang untuk dia karena saya tahu betapa bahagianya dia,” ucapnya.

“Beberapa game terakhir Fabian Delph telah bermain dan dia memiliki performa yang luar biasa. Dia adalah pemain yang tidak kehilangan bola, dia agresif, dan pandai. Saya sangat bahagia untuknya setelah musim lalu dan cara dia bermain musim lalu.”

Kemenangan ini mengantakan Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Meski sama-sama memiliki 19 poin dengan Manchester United, City unggul dalam produktivitas gol.

Berita Lintas Metro

-PostBY-

POIN4D

38 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *