Bukan Marquez, Ini Yang Ditakuti Dovizioso di Motegi

,

Lintas Metro – Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak menganggap keberadaan Marc Marquez sebagai sebuah ancaman pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Rider asal Italia tersebut justru lebih mengkhawatirkan kondisi cuaca.

Saat ini Dovizioso dan Marquez tengah bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Doviziso mengoleksi 208 poin atau terpaut 16 angka dari The Baby Alien yang menjadi pemuncak.
“Motegi merupakan sirkuit yang menyenangkan untuk saya dan juga motor Ducati. Namun, cuaca di sini sering tidak stabil,” ujar Dovizioso dikutip dari Crash, Kamis (12/10/2017).

“Perebutan gelar juara dunia masih sangat ketat. Semuanya masih bisa terjadi di sisa seri musim ini, tapi saya tetap merasa tenang,” sambungnya.

Dovizioso memiliki modal bagus jelang balapan MotoGP Jepang, pebalap berusia 31 tahun itu tercatat pernah dua kali naik podium di Sirkuit Motegi. Dovizioso pernah mencicipi finis di posisi kedua pada MotoGP 2010 dan 2016.

Namun Andrea Dovizioso tetap harus mewaspadai Marquez yang juga memiliki rekor bagus di Motegi. Musim lalu Marquez keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Jepang sekaligus mengunci gelar juara dunia 2016.

Post BY : POIN4D

73 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *