Sex Toys Serupa Vagina Bintang Porno Laku Keras, Hati-hati Barang Palsu

Jakarta, Para pria kini memiliki pilihan alat bantu seks pada saat ini masturbasi denagn sensasi yang mirip dengan organ intim wanita. Bahkan, produsen

mengklaim alat bantu tersebut bisa memberikan sensasi luar biasa saat dipakai.

 

Teman masturbasi pria yang bernama Flashlight Cassic Pink Lady ini memilki bentuk seperti senter tapi di salah satu ujumg tersebut di buat mirip organ intim wanita.

Bagian ujung tersebut berwarna merah muda dengan tekstur mirip vagina, lalu,  alat bantu seks tersebut juga bisa di atur mode getarnya.

 

Di buat dengan kulit lembut yang lentur dan sangat hangat di sentuh. Alat ini bakal memberikan sensasi  bertektsur tapi lembut, seolah olah bisa merasakan sensasi bercinta sungguhan ,

kata produsen mengutip laman Men’s Pleasure kamis (15/3/2018).

Beragam ukuran penis bisa menikmati sex toy ini saat masturbasi. Jadi, tak perlu takut bagi yang memiliki ukuran Mr.P besar.

 

Produsen juga mengklaim sex toy ini di buat  dengan bahan berkualitas jadi bakal awet nila di pakai, Apalagi jika dibersihkan dengan cara tepat usai masturbasi.

Cara membersihkan Fleshlight cukup mudah, yakni hanya memisahkan antara bagian atas (berbentuk vagina) dan bawah (tabung seperti senter).

Kemudian cuci dengan menggunakan sabun yang mengandung antiseptik, basuh dan keringkan.

11 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *