D Alves: Madrid Lebih Berbahaya tanpa Cristiano Ronaldo

REAL MADRID – D Alves menilai jika kepergian Cristiano Ronaldo takkan memberikan pengaruh pada performa Real Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Mantan penggawa Barcelona itu mengatakan, ada atau tanpa Ronaldo, Los Blancos –julukan Madrid– akan tetap menjadi salah satu tim berbahaya di ajang Liga Champions musim ini.

Ia bahkan menilai kepergian Ronaldo membuat Madrid lebih kuat sebagai sebuah tim. Ketiadaan Ronaldo dalam skuad Madrid musim ini dinilai Alves membuat para penggawa Madrid tak lagi bergantung pada satu pemain, sehingga mereka lebih leluasa untuk berkreasi saat berada di lini pertahanan lawan.

 

 

“Saya pikir itu, bertentangan dengan apa yang semua orang pikirkan, Madrid lebih dari sebuah tim tanpa Cristiano. Sekarang ini sedikit lebih sulit menghadapi mereka daripada sebelumnya. Jika sebelumnya lawan memfokuskan pada Ronaldo, sekarang mereka harus mewaspadai mereka sebagai sebuah tim. Setiap mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol,” ujar Alves dikutip dari Footbal Espana, Rabu (19/9/2018).

“Madrid lebih dari sekedar sebuah sekarang, jelas bahwa kepergian Cristiano (Ronaldo) adalah kerugian besar untuk Madrid, tetapi Madrid adalah Madrid. Orang-orang selalu ingin tantangan baru dan tidak mengejutkan saya bahwa dia telah pindah, dia melakukan hal-hal hebat di Madrid dan sekarang dia ingin meniru itu di tempat lain,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Madrid akan menjamu AS Roma di markas kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu pada Kamis 20 September 2018 pukul 02.00 WIB dalam lanjutan Liga Champions 2018-2019. Los Blancos tergabung dalam Grup G bersama Roma, CSKA Moskow dan Plzen.

(lintasmetro)

42 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *