Kepergian Ronaldo Membuat Real Madrid Semakin Gagah

REAL MADRID – Winger Madrid, Gareth Bale, mengklaim jika timnya sudah sangat siap untuk tampil di ajang Liga Champions 2018-2019. Di laga perdana mereka musim ini, Madrid yang merupakan juara pada edisi sebelumnya akan menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu pada Kamis 20 September 2018 dini hari i WIB.

Jika sebelumnya banyak yang memprediksi Madrid akan kehilangan tajinya selepas kepergian Ronaldo, hal berbeda justru di sampaikan oleh Bale. Winger asal Wales itu justru menilai kepergian Ronaldo membuat Los Blancos bermain lebih baik sebagai sebuah tim.

“Ronaldo pergi? Jelas, itu akan sedikit berbeda daripada memiliki pemain besar seperti itu. Mungkin itu akan menjadikan kami sedikit lebih santai. Saya kira akan ada lebih banyak penekanan tim dan lebih banyak bekerja sebagai tim daripada memusatkan fokus kami pada satu pemain,” ujar Bale seperti dilansir dari Footbal Espana, Rabu (19/9/2018).

Tak hanya itu, ketika menjawab pertanyaan tentang peluang Madrid di ajang Liga Champions musim ini, Bale juga sedikit membahas tentang kinerja pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. Bale menilai Lopetegui merupakan salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Madrid sejauh ini.

Bale sendiri mengaku cukup senang dengan kehadiran Lopetegui yang ia nilai memiliki bahasa Inggris yang cukup baik sehingga cukup membantunya untuk menerima instruksi dari sang pelatih.

“Apakah Lopetegui Pelatih yang lebih baik daripada Zidane? Saya pikir saya tidak harus menjawabnya, tetapi jelas kemampuan bahasa Inggrisnya membantu. Saya dapat berbicara dalam bahasa Spanyol, tetapi saya tidak bisa menjelaskan detail yang saya butuhkan,” pungkasnya.

(lintasmetro)

 

40 Total Views 4 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *